Sukses

Entertainment

Jarang Pulang, Angel Karamoy Jadikan Syuting Sebagai Alasan

Fimela.com, Jakarta Bukan hanya sejak meninggalkan rumah, Steven Rumangkang menaruh curiga terhadap Angel Karamoy. Sebelumnya, Angel juga sudah memperlihatkan gelagat aneh. Steven mengatakan, istrinya jarang pulang dengan alasan sibuk syuting.

"Sebelum tinggalkan rumah, ada gejala jarang pulang. Syuting selalu dijadikan alasan. Pulang pagi, pulang keesokan paginya. Ada supir maunya bawa mobil sendiri. Padahal dulu kemana-mana bawa supir," papar Steven Rumangkang di kediamannya, kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis (3/12/2015) malam.

Steven Rumangkang. (Andy Masela/Bintang.com)

Bukan hanya itu, Steven melanjutkan, keanehan sikap Angel semakin terlihat jelas lantaran tidak pernah menjawab telepon darinya. Bahkan, Minggu lalu Angel terakhir kali berada di rumah sebelum akhirnya menginap di rumah orang tuanya.

"Saya menduga saja apa yang terjadi dari tingkah lakunya. Dari mulai ditelpon enggak pernah dijawab, banyak lah hal-hal seperti itu. Terakhir hari Minggu, saya ke gereja sama anak-anak, terus dia bawa barang-barang pergi. Seminggu di rumah orang tuanya, habis itu pergi lagi," jelas Steven.

Angel Karamoy. (Instagram @realangelkaramoy)

Nyatanya, kecurigaan Steven Rumangkang pun terbukti lewat beredarnya foto Mesra Angel Karamoy dan Pasha Ungu. Steven yakin wanita di dalam foto itu adalah istrinya. Apalagi dia mengenal betul baju yang dipakai si wanita di foto tersebut.

"Itu bajunya dia (Angel Karamoy). Kalau tidak salah saya lihat di TV, ada baju yang dia pakai bersama teman-temannya," tandas Steven Rumangkang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading