Sukses

Entertainment

Gara-gara Marshanda, Angel Karamoy Mendadak Tenar

Fimela.com, Jakarta Kepopuleran telah berhasil diregup oleh Angel Karamoy. Wanita kelahiran Manado, 16 Januari 1987 ini sudah dikenal masyarakat luas lewat kemampuan aktingnya. Namun siapa sangka, ketenaran yang diraih Angel ini disebabkan oleh Marshanda.

Ya, nama Angel mulai melejit sejak dirinya menggantikan peran Marshanda di sinetron Bidadari 3. Marshanda memang telah melimpahkan peran Lala sebanyak 80 episode untuk Angel. Ia pun berkesempatan untuk dapat beradu akting dengan bintang ternama seperti Marcellino Lefrandt, Moudy Wilhelmina, Nia Ramadhani, Cecep Reza dan Asmirandah.

Marshanda dalam sinetron Bidadari. Foto: Liputan6.com

Sejak tampil di Bidadari 3, tawaran demi tawaran akting kian membanjiri Angel. Bahkan, ibu dari dua anak ini berkesempatan untuk ikut ambil bagian di sinetron-sinetron fenomenal era 2000-an seperti Saras 008, Pelangi di Matamu 2, Biar Cinta Bicara, Anak Pungut dan Kala Cinta Menggoda.

Beragam peran pun telah berhasil dibawakan pemilik nama lahir Angelina Wilhelmina Karamoy tersebut, mulai dari protagonis hingga antagonis. Namun sayang, hingga sekarang Angel belum pernah berkesempatan untuk tampil di layar lebar sebagai pemain utamanya.

Angel Karamoy. (Instagram @realangelkaramoy)

Baik Angel Karamoy maupun Marshanda telah meraih kepopulerannya masing-masing di kancah hiburan tanah air. Sederet karya telah dihasilkan oleh dua aktris cantik ini. Tak hanya aktif di seni peran, keduanya pun merambah dunia tarik suara dengan mengeluarkan single dan album.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading