Sukses

Entertainment

Lelah dengan Akting, Marshanda Terjun ke Musik

Fimela.com, Jakarta Wajah Marshanda sudah jarang mewarnai layar kaca dan lebar. Caca begitu sapaan akrabnya memang memilih untuk rehat sejenak dari akting. Bahkan Caca ingin mengembangkan kemampuannya 100% di dunia musik.

"Alasan break akting karena mau fokus 100 persen di sisi musik. Karena dari usia aku 12 sampai sekarang 25 tahun, aku sudah dapat banyak kesempatan dan mengeksplor kemampuan akting aku. Jadi aku mau coba ke arena baru lah," kata Marshanda saat diwawancarai Bintang.com (27/7).

Marshanda (Galih W. Satria/Bintang.com)

Tak dipungkiri Marshanda bahwa bernyanyi adalah bakat terpendamnya. Namun takdir berkata lain. Karir Marshanda justru dimulai dari akting. Ia pun sangat bersyukur dapat menjajal berbagai peran hingga kemampuan aktingnya terasah.

Baca Juga: Kisah Sedih di Hari Minggu jadi Saksi Bisu Marshanda dan Egi John

"Dari SD itu passion aku sebenarnya di musik. Aku pengen jadi penyanyi. Cuma ditengah jalan aku dapat rezeki yang luar biasa. Aku dikasih kesempatan untuk belajar banyak peran, aku learning by doing," tutur Marshanda.

Marshanda (Galih W. Satria/Bintang.com)

Sinetron 'Bidadari' memang telah menjadi titik awal Marshanda di seni peran. Berkat sinetron tersebut, nama Marshanda mulai dikenal di jagat hiburan tanah air. Tawaran akting pun membanjiri wanita kelahiran 10 Agustus 1985 itu.

"Aku dapat penerimaan yang luar biasa banget buat aku yang bukan siapa-siapa. Aku enggak pernah sekolah akting tapi dapet peran utama di Bidadari. Itu terlalu baik," tukas Marshanda.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading