Sukses

Entertainment

Pernah Pacaran, Marshanda dan Baim Wong Gampang Dapat Chemistry

Fimela.com, Jakarta Sudah lama tak membintangi sinetron bersama Marshanda ternyata membuat Baim Wong merasa rindu. Namun hal ini akan terobati, khususnya fans yang sudah lama menunggu penampilan Marshanda dengan Baim Wong. Mereka akan membintangi sinetron bersama di judul yang masih dirahasikan.

Menariknya, Baim dan Marshanda memang sudah lama tidak berkomunikasi, karena sinetron ini, tiba-tiba mereka saling berkomunikasi lagi. "Ada sinetron baru sama dia judulnya masih dirahasikan menariknya saya tau dari dia, udah lama ga kontek tiba tiba dia kontek," tutur Baim Wong di Rolling Stone Cafe, Ampera Raya, Jakarta Selatan, Rabu (8/4/2015).

[Bintang] Marshanda

Pria yang mempunyai nama lengkap Muhammad Ibrahim ini mengaku senang dihubungi oleh Marshanda lantaran ia dan aktris yang biasa dipanggil Caca ini sudah lama tak syuting bersama lagi. "Pasti seneng karna kita udah lama ga main bareng dan dia udah lama istirahat, dan kita bisa akting bareng lagi di sinetron baru," lanjut Baim.

Namun, bukan berarti Marshanda dan Baim ada hubungan percintaan, karena Caca sudah menjelaskan, pesan singkatnya kepada Baim hanya sebatas tindakan profesional untuk pekerjaan. "Dia udah menerangkan kalo sms itu untuk pekerjaan," tambah Baim.

[Bintang] Baim Wong

Beradu akting kembali dengan Caca, Baim menuturkan tidak akan menghadapi kesulitan, karena sejak dulu dia memang telah memiliki chemistry dengan Caca. "Chemistry ga susah ya karna dari dulu gampang, saya bilang secara jujur pernah ada hubungan jadi aga mudah, tapi kan ini profesional," tandasnya. Baca Juga: Rindu Syuting, Marshanda Kembali Main Sinetron

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading