Sukses

Entertainment

Steven Rumangkang Sudah Curiga Angel Karamoy Punya PIL

Fimela.com, Jakarta Sejak pergi kepergian Angel Karamoy dari rumah, Steven Rumangkang mengaku sudah menaruh curiga terhadap istrinya memiliki pria idaman lain. Kecurigaan itupun semakin nyata seiring beredarnya foto mesra Angel dengan Pasha Ungu.

"Semenjak kepergian dia dari rumah timbul kecurigaan. Istri tinggalkan saya bersama anak-anak tanpa permasalahan yang krusial. Indikasi yang menjurus ke situ sudah terlihat," ujar Steven saat jumpa pers di kediamannya, kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis (3/12/2015) malam.

Pasangan mesra yang diduga Angel Karamoy dan Pasha Ungu (via Liputan6.com)

 

Baca Juga

  • Stop Punya Anak, Sinyal Retaknya Hubungan Angel Karamoy - Steven Rumangkang?
  • Foto Ciuman Mirip Angel dan Pasha Ungu Adalah Foto Reproduksi
  • Misteri Orang Dibalik Kamera Foto Ciuman Angel Karamoy dan Pasha Ungu

"Biasanya kita tahu kan kalau orang melakukan perbuatan yang tidak terpuji, pasti timbul feeling. Ada sesuatu yang tidak beres," lanjut Steven.

Lebih menyakitkan lagi beberapa waktu lalu pakar telematika menyebutkan foto adalah asli dan bukan rekayasa teknik fotografi. Bahkan dia menduga foto itu diambil belum lama.

Steven Rumangkang. (Andy Masela/Bintang.com)

"Foto itu kan sangat jelas, dan saya masih bersuami istri. Sudah ditanyakan juga ke pakar telematika. Kalau dibilang itu foto lama, ya berapa lama. Pernikahan saya dan Angel 8 tahun, itu foto bukan 8 tahun lalu," ujar Steven.

Wajar saja jika Steven Rumangkang kecewa, terkejut menghadapi kenyataan Angel Karamoy berciuman dengan Pasha Ungu. "Pastinya saya marah juga," pungkasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading