Sukses

Entertainment

Kisah Cinta Angel Karamoy - Steven Rumangkang (1)

Fimela.com, Jakarta Beredarnya foto ciuman Angel Karamoy dengan Pasha Ungu membuat Steven Rumangkang kecewa. Kekecewaan itu tentu karena Angel masih berstatus sebagai istrinya. Seperti apa perjalanan kisah cinta Angel dan Steve?

Kisah cinta Angel dan Steve bermula ketika mereka bertemu pandang untuk pertama kali di sebuah pesta pada 2006. Saat itu Angel sedang berada di puncak popularitas dan usianya baru genap 19 tahun. Di tengah suasana pesta, pandangan Steve selalu tertuju pada Angel.

Resepsi Hengky Kurniawan (Galih W. Satria/bintang.com)

Dari pertemuan di pesta itu, Angel dan Steve bertemu kembali dalam acara rohani sebuah perkumpulan keluarga besar Manado. Dari acara itu putra Vence Rumangkang mulai memberanikan diri untuk meminta nomor telepon Angel.  Ia beralasan untuk memudahkan komunikasi.

Sejak itu Steve mulai rajin menghubungi Angel. Mereka kemudian sepakat untuk membuat janji bertemu di sebuah acara ulang tahun sahabat mereka. Dari pertemuan itu, Steve pun mulai memberanikan diri berkunjung ke rumah Angel.

Angel Karamoy dan Steven Rumangkang (Twitter/@StevenRum)

Hubungan mereka pun kian rapat. Mereka sering terlihat jalan bersama. Rupanya, darah Manado yang mengalir di tubuh mereka jadi pemersatu cinta keduanya.

Perjalanan hubungan mereka berjalan lancar. Setelah satu tahun jalan bersama, Angel Karamoy dan Kasus Angel Karamoy Muncul, Steven Rumangkang Khawatirkan Anak bertunangan. Prosesi tunangan itu sengaja digelar pada 19 Januari 2007, bertepatan dengan hari ulang tahun Angel ke-20. Bagaimana kelanjutan kisah cinta mereka?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading