Sukses

Entertainment

Kasus Angel Karamoy Muncul, Steven Rumangkang Khawatirkan Anak

Fimela.com, Jakarta Hati Steven Rumangkang benar-benar hancur dengan terungkapnya foto mesra perempuan yang mirip dengan istri Angel Karamoy bersama pria yang mirik sekali dengan Pasha Ungu. Ia khawatirkan anak-anak dari pernikahan mereka terpengaruh dari persoalan ini. Soalnya dia tak mungkin menghentikan pemberitaan yang massif di media cetak dan elektronik soal foto kemesraan Angel dan Pasha Ungu.

"Berita soal foto mesra Angel dan Pasha Ungu itu sudah menyebar di mana-mana. Di media cetak hingga media elektronik. Anak sekarang kan sudah kenal internet. Sulit untuk menghalangi mereka untuk tahu dari persoalan ini. Saya cuma berdoa semoga anak-anak tidak terpengaruh karena pemberitaan ibunya," kata Steven Rumangkang kepada Bintang.com yang menghubunginya Rabu (2/12/2015).

Angel Karamoy dan Steven Rumangkang. (Instagram/@realangelkaramoy) 

Hal lain yang ditakutkan Steven adalah bullying di sekolah. "Sebenarnya ini persoalan orang tua, namun anak-anak bisa saja menjadi korban bullying di sekolahnya. Saya akan terus berkoordinasi dengan gurunya di sekolah kalau-kalau anak saya mengalami atau menjadi korban bullying dari teman-temannya," lanjut Steven.

Dari pernikahannya dengan Angel Karamoy, Steven dikaruni dua anak yang sedang beranjak besar. Anak pertama mereka Lovely Maria Rumangkang sekarang duduk di kelas II Sekolah Dasar. dan Adiknya Junio McKenzie Rumangkang baru duduk di kelas I Sekolah Dasar. "Untungnya anak-anak saya sekolahnya di sekolah Internasional. Anak-anak di sana tidak terlalu usil dengan urusan orang lain," tambahnya.

Kemesraan keluarga Angel Karamoy dan StevenRumangkang. Akankah kebersamaan ini sirna? (Instagram @realangelkaramoy) 

Namun Steven Rumangkang terus memantau, kalau-kalau terjadi hal-hal yang tidak diinginkan pada anaknya. Yag paling dia khawatirkan adalah bullying yang bisa menimpa kedua anaknya. "Semoga saja tidak ya. Anak-anak bisa sekolah dengan baik dan terhidnar dari bullying teman-temannya," harap Steven.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading