Sukses

Entertainment

Rossa Duga Foto Pasha dan Angel Karamoy Ciuman Black Campaign

Fimela.com, Jakarta Belum lama ini telah beredar luas foto berciuman yang diduga adalah Pasha Ungu dan Angel Karamoy. Sebagai seorang sahabat, Rossa lebih menilai itu sebagai sebuah serangan kampanye. Karena saat ini Pasha sedang mencalonkan diri sebagai Wali Kota Palu, Sulawesi Tengah.

"Kalau menurut saya itu black campaign, tapi lagian itu fotonya diambilnya zaman kapan ya. Fotonya udah lama? Diambil udah lama?" tutur Rossa usai jumpa pers 'Konser 3 Generasi' di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (1/12/2015).

Rossa (Deki Prayoga/Bintang.com)

Di mata Rossa, untuk menjatuhkan lawan politik dengan cara-cara membuka aib lama ialah tidak adil. Karenanya Oca, sapaannya, lebih menginginkan masyarakat melihat ini sebagai suatu hal yang janggal.

"Kayanya sekarang harus lebih pinter lagi memilah mana yang memang untuk menjatuhkan, dan memang kenyataannya begitu," lanjutnya.

Pasangan mesra yang diduga Angel Karamoy dan Pasha Ungu (via Liputan6.com)

Lebih lanjut, Rossa melihat setiap orang pasti mempunyai masa lalu, meskipun itu bukan hal yang baik. Tapi bukan berarti semua hal buruk di masa lampau tidak dapat diubah. Karenanya, lebih baik menutupi aib orang lain ketimbang membukanya untuk konsumsi publik.

"Semua orang pasti punya aib ya. Jadi hanya Allah yang menutupi aib kita. Kalau kita melihat orang membuka aib orang lain, ya kita tutup aja. Berdoa semoga aib kita tidak dibuka orang lain," harap Rossa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading