Sukses

Entertainment

Pasha Ungu dan Artis Tenar Lain yang Bertarung di Pilkada

Fimela.com, Jakarta Walau didera kasus yang cukup genting, terkait foto ciuman dengan Angel Karamoy, Pasha Ungu tetap melenggang menuju pencalonan di Pilkada. 'Pesta' demokrasi ini sendiri diselenggarakan pada Rabu (9/12/2015), di mana Pasha mencalonkan diri sebagai wakil kepala daerah di Palu.

Hari pelaksanaan Pilkada ditetapkan sebagai libur nasional, terkait penyelenggaraan yang dilaksanakan di berbagai daerah di Indonesia. Uniknya, tak hanya Pasha, Pilkada tahun ini dimeriahkan oleh sejumlah artis yang mencalonkan diri sebagai kelapa daerah. Siapa saja bintang tanah air yang ikut 'berpesta' di momen ini? Simak cerita mereka dalam ulasan berikut ini!

Pasha Ungu

Foto press conference jelang kelahiran anak pasha ungu (Deki Prayoga/bintang.com)

Sebagaimana kita tahu, Pasha Ungu mencalonkan diri sebagai Wakil Walikota Palu. Faktor popularitas diyakini sebagai salah satu daya tarik yang membuat suami Adelia Wilhelmina ini layak untuk dicalonkan.

Zumi Zola

Zumi Zola dan istrinya (via Liputan6.com)

Kiprah Zumi Zola di dunia politik memang sudah tidak asing lagi. Sempat menjabat sebagai Bupati Jabung Timur, kini dia berpasangan dengan Fachrori Umar untuk pemilihan daerah Jambi.

Miing Bagito

Miing Bagito (via Liputan6.com)

Komedian bernama asli Dedi Gumilar ini tentunya sudah tak asing lagi bagi publik. Tahun ini, dia mencalonkan diri sebagai Wakil Bupati Kabupaten Karawang. 

Emil Dardak

Arumi Bachsin dan Emil Dardak (via Liputan6.com)

Pernikahan dengan Arumi Bachsin membuat nama Emil Dardak semakin dikenal luas. Kini, dia mencalonkan diri sebagai pemimpin Trenggalek selanjutnya.

Helmi Yahya

Helmi Yahya (via Liputan6.com)

Menjadi produser sukses ternyata belum membuat Helmi Yahya puas. Kini, kakak Tantowi Yahya ini mencalonkan diri sebagai Bupati Ogan Hilir.

Maya Rumantir

Maya Rumantir (via mayarumantirhutasoit.com)

Keinginan untuk mengubah Sulawesi Utara menjadi lebih baik membuat Maya Rumantir mencalonkan diri sebagai Gubernur. Dengan segala potensi yang dimilikinya, artis senior sudah mantap menapaki dunia politik.

Itulah beberapa bintang tanah air yang ikut berpesta di ajang Pilkada yan diselenggarakan pada Rabu (9/12/2015) ini. Akankah Pasha Ungu, Zumi Zola, dan bintang-bintang lainnya unggul dalam pemilihan ini? Lihat saja hasilnya nanti!

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading