Sukses

Entertainment

Harga Diri Suami Terinjak-injak Lewat Foto Mesra Angel Karamoy

Fimela.com, Jakarta Siapa yang tidak kecewa mendapati pasangannya tengah bermesraan dengan orang lain. Begitupun Steven Rumangkang yang melihat foto mesra Angel Karamoy bersama Pasha Ungu. Apalagi dia yakin betul wanita dalam foto itu adalah Angel. Sebagai suami, Steven merasa merasa terinjak-injak harga dirinya.

"Dia mencoreng nama baik saya, anak-anak saya, keluarga besar saya. Ini sudah menjadi hal yang penting dalam hidup, mengenai harga diri, diinjak-injak tentu tak akan tinggal diam," kata Steven Rumangkang di kediamannya, kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis (3/12/2015) malam.

Pasangan mesra yang diduga Angel Karamoy dan Pasha Ungu (via Liputan6.com)

 

Kekecewaan bukan hanya milik Steven seorang. Keluarganya dan keluarga Angel pun ikut kecewa dengan kejadian ini. Apalagi selama ini keluarga sangat sayang terhadap istrinya. "Kecewa dan marah, karena kami semua sangat mengasihi dia. Selama ini komunikasi dengan kakak dan adik-adiknya," jelas Steven.

Steven memang belum menyelidiki lebih jauh tentang foto mesra Angel dan Pasha. Namun dia yakin belum lama ini foto diambil. "Pastinya kurang dari setahun. Itu kan enggak jauh beda dari penampilannya yang sekarang," katanya lagi.

Rupanya sudah sejak lama  Steven Rumangkang memiliki kecurigaan terhadap sang istri yang memiliki pria idaman lain. Hal itu pun semakin diperkuat dengan munculnya foto-foto mesra Angel Karamoy dan Pasha Ungu. (Andy Masela/Bintang.com)

Sejak lama Steven Rumangkang menaruh curiga terhadap Angel Karamoy yang memiliki pria idaman lain. Kecurigaan itu semakin nyata seiring kemunculan foto mesra istrinya bersama Pasha Ungu. Meski demikian, saat ini Steven belum dapat memutuskan bagaimana kelanjutan rumah tangganya dengan Angel.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading