Sukses

Entertainment

Remy Sylado: Ada Improvisasi dalam Kasus Angel Karamoy

Fimela.com, Jakarta Budayawan Remy Sylado melihat hubungan antara Angel Karamoy dan Pasha Ungu seperti yang terlihat dalam foto kemesraan kedua insan itu adalah sebuah imvroviasi. Yang menjadi persoalan masing-masing sudah memiliki pasangan. Yang perempuan masih berstatus sebagai istri, sedangkan yang laki-laki masih suami.

"Menurut saya hubungan antara laki-laki dan perempuan adalah hal yang wajar. Yang tidak wajar itu kalau laki-laki berhubungan dengan laki-laki atau perempuan dengan perempuan. Hubungan Angel dan Pasha ini kan antara laki-laki dan perempuan, normal sekali itu. Yang membuatnya tak wajar adalah keduanya masih ada terikat perkawinan pada pasangan masing-masing," ujarnya kepada Bintang.com yang menghubunginya pada Rabu (2/12/2015).

Pasangan mesra yang diduga Angel Karamoy dan Pasha Ungu (via Liputan6.com) 

Relasi antara Angel dan Pasha lanjut Remy adalah naluriah. "Sebagai seorang manusia mereka sedang dilanda cinta. Dan hal itu bisa saja terjadi dalam perjalanan hidup seseorang. Soal cinta itu memang irasional. Semuanya berdasarkan emosi yang bisa datang tiba-tiba. Kata orang cinta itu kan dari mata turun ke hati," terangnya.

Bagaimana setelah ini, itu tergantung pada Pasha dan Angel. "Apakah hubungan mereka akan berlanjut itu terserah mereka berdua. Kalau mau menuruti kata hati yang dilanda cinta silahkan. Kalau mau kembali pada pasangan masing-masing silahkan juga. Ya ditimbang-timbang saja plus dan minusnya," jelasnya.

Remy Sylado. (via freedom institute) 

Cuma kalau Angel Karamoy dan Pasha Ungu ingin melanjutkan hubungan mereka ini, ada baiknya dibereskan dulu urusan dengan pasangan terdahulu. "Buat saya hubungan seperti ini seperti adalah naluriah. Yang tidak wajar itu kalau hubungan sesama jenis. Kalau berlainan jenis itu wajar," katanya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading