Sukses

Entertainment

Soal Anak, Steven Lebih Perhatian Daripada Angel Karamoy

Fimela.com, Jakarta Meskipun kecewa mendapati foto mesra wanita yang diduga Angel karamoy dan Pasha Ungu, Steven Rumangkang enggan membeberkan kepribadian istrinya. Hanya saja Steven tak menampik bawha dirinya yang lebih meluangkan waktu mengurusi anak-anak ketimbang Angel.

"Saya enggak mau bicara terlalu lebar, itu masalah internal. Saya hanya mau fokus pada permasalahan yang terjadi. Memang selama ini mengenai urusan anak saya yang lebih banyak luangkan waktu, fokus urus anak-anak," kata Steven Rumangkang yang ditemui di kediamannya, kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis (3/12/2015) malam.

Steven mengatakan bahwa dari kelebihan dan kekurangan pasangan masing-masing harus dapat dilihat dari sisi keindahan perbedaan yang ada. Bukannya justru mencari kebahagiaan lain di luar jika menemukan kekurangan. (Andy Masela/Bintang.com)

 

Steven tak menampik peran penting Angel sebagi seorang ibu. Apalagi Angel merupakan ibu dari anaknya. Namun sejak memutuskan pergi meninggalkan rumah, Steven lah yang harus mengambil peran ganda sebagai orang tua. Apalagi seminggu ini anaknya sedang menghadapi ujian.

"Kita selalu bersama-sama, tapi karena dia meninggalkan kami semua, ya anak-anak bersama saya. Apalgi saat ini kan Minggu ujian, jadi terfokus ama anak saya," ujar Steven.

Angel Karamoy dan Steven Rumangkang. (Galih W. Satria/bintang.com)

Sejak lama Steven Rumangkang menaruh curiga lantaran gelagat yang diperlihatkan Angel. Mulai dari jarang pulang dengan asalan syuting, sering membawa mobil sendiri, hingga enggan menjawab telepon darinya jadi rentetan kecurigaan Steven selama ini. Wajar jika Steven kecewa mendapati Kemunculan foto mesra yang diduga Angel Karamoy dan Pasha Ungu membuat hati Steven Rumangkang hancur.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading