Sukses

Entertainment

Gara-gara Pasha Ungu dan Angel, Steven Punya Peran Ganda

Fimela.com, Jakarta Sudah empat bulan lebih Angel Karamoy meninggalkan rumah. Sejak itu pula Steven Rumangkang sebagai suami merangkap peran sebagai "ibu" bagi anak-anak. Semua urusan anak-anak dari soal makan hingga sekolah dia yang menangani.

"Ya mau bagaimana lagi, Angel pergi entah ke mana. Peran saya tak hanya sebagai ayah, tapi juga sebagai ibu. Saya yang mencari nafkah dan saya juga yang mengurus makan dan sekolah mereka. Pokoknya semua saya yang melakukan sejak Angel meninggalkan rumah," katanya kepada Bintang.com yang menghubunginya Kamis (3/12/2015).

Angel Karamoy dan Steven Rumangkang (Instagram/@realangelkaramoy) 

Baca Juga

Yang membuat Steven makin meradang saat mengetahui foto Angel yang sedang bermesraan dengan pria lain. "Saat saya sibuk mengurus anak-anak ternyata dia mencari kesenangan sendiri di sana. Ini yang membuat saya enggak habis pikir," keluh Steven.

Sampai saat ini, lanjut Steven, anaknya masih belum terpengaruh karena mencuatnya berita soal foto mesra Angel dan Pasha Ungu. "Saya sih enggak bertanya  kepada mereka. Namun saya juga tidak bisa menghalangi informasi soal itu sampai kepada mereka. Sekarang kan jaman teknologi canggih. Apalagi berita itu muncul di media cetak dan elektronik dalam waktu yang nyaris bersamaan," katanya.

Angel Karamoy dan Steven Rumangkang (Instagram/@realangelkaramoy) 

Satu hal yang ia khawatirkan anak-anaknya akan menjadi bahan olok-olok atau bullying dari temannya di sekolah karena foto Angel Karamoy yang  sedang bermesraan dengan Pasha Ungu tersebar. "Sampai saat ini belum terjadi, anak saya belum menjadi korban bullying teman-temannya karena kasus yang menimpa mamanya. Semoga saja anak-anak saya enggak. Jadi mereka tidak menanggung beban atas apa yang dilakukan atau yang terjadi pada orang tuanya," kata Steven Rumangkang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading