Sukses

Entertainment

Syamsuddin Said Bahagia Dapat Cucu dari Pasha Lagi

Fimela.com, Jakarta Bukan hanya Pasha dan Adelia yang berbahagia ketika mendapatkan momongan. Ayah Pasha, Syamsuddin Said juga merasakan hal yang sama. Ia begitu suka cita ketika mendapatkan cucu lagi. Anak ketiga Pasha dari pernikahannya dengan Adelia ini merupakan cucu ke-21 yang ia miliki.

"Tak ada hari yang paling bahagia. Ini cucu ke-21. Saya bahagia sekali, target saya cucu 50. Kalau saya hidup di daerah lain, doanya terus tersambung, berkah," tutur Syamsuddin di RS Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (7/12).

Pasha Ungu  (Instagram/@adeliapashaofficial)

Syamsuddin yang menengok cucunya tersebut mengatakan bayi laki-laki yang diberi mana Aliyan Akhtar Raja Sulaiman ini masih di dalam inkubator. Namun, baik kondisi bayi maupun ibunya dalam keadaan sehat wal afiat.

"Sudah lihat. Masih di dalam (inkubator), tapi sudah melek ya. Ibunya masih istirahat. Maminya sehat tapi saya belum ketemu. Dia masih tidur," ujar Syamsuddin.

Disebut soal paras sang bayi, Syamsuddin mengatakan cucunya ini mendapatkan 'jatah' sama dari Pasha dan Adel. Pun begitu Syamsuddin mengatakan anak ke-6 dari Pasha ini mewarisi kegagahan seperti dirinya.

Pasha Ungu telah membangun rumah tangga bersama sang istri, Adelia Wilhelmina selama lima tahun. Sejauh ini rumah tangga mereka baik-baik saja hingga foto ciuman Pasha dengan Angel Karamoy tersebar luas. (via instagram/@pasha_ungu)

"Berat bayi 3.2 kg. Gagah sekali seperti opanya. Haha. Kalau mirip, tentu bapaknya ama maminya lah. Masa mirip opanya. Sudah tadi (ketemu Pasha). Sudah saya kasih selamat. Happy dia. Senang dia, papanya datang nengok," tandas Syamsuddin.

Untuk diketahui, Pasha telah memiliki 3 anak dari pernikahan sebelumnya dengan Okie Agustina. Mereka adalah Keisha, Shakinah, dan Nasha. Sedangkan dari Adelia, Pasha dikaruniai 3 anak juga yaitu Dewa Hikari Zaidan Ibrahim, Sakha Dyandra Sultan Yusuf, dan Aliyan Akhtar Raja Sulaiman.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading