Sukses

Entertainment

Ditanya Foto Mesranya dengan Angel Karamoy, Pasha Ungu 'Ngeles'

Fimela.com, Jakarta Pasha Ungu enggan berkomentar terkait beredarnya foto mesra yang yang diduga dirinya dan Angel Karamoy. Terbukti, saat disinggung mengenai hal itu, Pasha justru mencoba mengalihkannya sambil berselfie ria dengan seroang anak kecil.

Begitu pun saat disinggung sejak kapan dirinya kenal dengan Angel. Seraya terus berjalan menuju lift, Pasha mengaku tak terganggu atas beredarnya foto tersebut.

Pasangan mesra yang diduga Angel Karamoy dan Pasha Ungu (via Liputan6.com)

 

"Insya Allah, doakan dong aman. Show must go on, enggak ngaruh. Sudah ya gue mau salat dulu. kata Pasha di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (7/12/2015).

Ketimbang membahas foto mesra itu, Pasha sepertinya lebih tertarik berbicara tentang pencalonannya sebagai wakil walikota Palu. Menurutnya akan menjadi sejarah jika dirinya terpilih.

Pasha Ungu. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Pertama kalinya nih, sejarah kalau anak band menang dan jadi politisi. Bahkan sekelas Elvis dan Rolling Stone belum pernah ada yang menjabat. Makanya harus bangga sama gue," tandas Pasha Ungu.

Sepekan terakhir nama Pasha Ungu dan Angel Karamoy memang menjadi buah bibir di kalangan masyarakat seiring beredarnya foto mesra mereka. Bahkan suami Angel, Steven Rumangkang yakin sosok yang ada di foto itu adalah istrinya sendiri.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading