Sukses

Entertainment

Foto Ciuman Pasha Ungu dan Angel Hancurkan Hati Banyak Orang

Fimela.com, Jakarta Semua orang pasti akan terkejut dan kecewa ketika melihat orang terdekatnya terlibat sebuah skandal. Hal itulah yang kini dialami oleh Steven Rumangkang. Pasalnya beberapa waktu yang lalu beredar foto ciuman Pasha Ungu dan Angel Karamoy.

Apalagi Steven Rumangkang yakin betul jika wanita dalam foto tersebut adalah Angel Karamoy. Sebagai suami, ia merasa harga dirinya terinjaka-injak.  

"Dia mencoreng nama baik saya, anak-anak saya, keluarga besar saya. Ini sudah menjadi hal yang penting dalam hidup, mengenai harga diri, diinjak-injak tentu tak akan tinggal diam," ujar Steven Rumangkang.

Sebagai suami yang melihat sang istri bermesraan dengan lelaki lain, tentunya wajar jika kekecawaan melanda Steven Rumangkang. Padahal komunikasi serta menerima kelebihan dan kekurangan masing-masing pasangan itu penting. (Andy Masela/Bintang.com)

 

Akan tetapi kekecewaan bukan hanya dirasakan oleh Steven seseorang saja. Keluarga Angel dan keluarganya pun kecewa dengan kejadian seperti ini. "Kecewa dan marah, karena kami semua sangat mengasihi dia. Selama ini komunikasi dengan kakak dan adik-adiknya," jelas Steven.

Steven memang belum menyelidiki lebih jauh tentang foto mesra Angel dan Pasha. Namun dia yakin belum lama ini foto diambil. "Pastinya kurang dari setahun. Itu kan enggak jauh beda dari penampilannya yang sekarang," katanya lagi.

 

A photo posted by adeliapasha (@adeliapasha) on

Sebelumnya diberitakan jika istri Pasha Ungu, Adelia juga sempat mengutarakan isi hatinya melalui akun Instagramnya. Meskipun ia mengaku jika percaya dengan Pasha Ungu, akan tetapi di dalamnya paling dalam pasti ia ada sedikit rasa kecewa dan terkejut.

Sama seperti Adelia, rasa cinta Steven Rumangkang terhadap Angel Karamoy masih tersirat. Namun bukan berarti dia menerima kelakuan Angel yang sudah melukai harga dirinya sebagai seorang suami. "Dalam hidup itu harus saling memaafkan. Bukan berati saya harus terima apa yang terjadi. Itu dua hal yang berbeda," pungkasnya. Akan tetapi banyak orang juga beranggapan jika foto ciuman Pasha Ungu dan Angel Karamoy merupakan bagian dari black campaign.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading