Sukses

Entertainment

Dari Pasha Ungu dan Angel Karamoy, Regina, hingga Raffi Ahmad

Fimela.com, Jakarta Nama Pasha Ungu dan Angel Karamoy, Regina Andriane Saputri, Sandy Tumiwa, hingga Raffi Ahmad menyedot perhatian publik hingga pekan ini. Persoalan yang mereka hadapi semua bernuansa hukum. Dari kasus tersebut mereka hadapi ada yang kian memanas, tapi ada ada yang mulai mereda.

Kasus Angel Karamoy mencuat ke permukaan akibat beredarnya foto ciuman dirinya dengan Pasha Ungu di dunia maya. Foto ciuman itu tentu membuat geger publik. Karena mereka masih berstatus sebagai istri dan suami orang. Angel merupakan istri Steven Rumangkang, sedangkan Pasha suami Adelia Wilhelmina.

Artis cantik Angel Karamoy gemar mengoleksi kacamata hitam. (via instagram/@realangelkaramoy)

Perseteruan mereka kian sengit. Perbantahan di antara masing-masing kubu mengenai keaslian foto ciuman Angel dengan Pasha pun tak bisa dihindari. Sebagai istri, Adelia menampik foto itu asli dan hanya rekayasa yang berusaha mencederai nama baik suaminya yang ikut dalam Pilkada Wali Kota Palu, Sulawesi Tengah, pada 9 Desember 2015 mendatang, sedangkan Steven Rumangkang menduga foto ciuman istrinya dengan Pasha asli.

"Kalau saya lihat foto-foto itu kejadiannya belum lama alias baru. Saya melihat dari potongan rambut Angel saat difoto dan baju yang dia kenakan. Itu dugaan saya ya. Dugaan saya bisa meleset. Namun saya punya prediksi seperti itu soal foto itu," ujar Steven Rumangkang saat dihubungi Bintang.com pada Selasa (1/12/2015).

Angel Karamoy dan Pasha Ungu kini tengah menjadi sorotan publik lantaran foto ciuman mereka beredar. Sebelum hal itu terjadi, kedua pasangan ini adalah pasangan yang mesra.(via instagram/@realangelkaramoy - @adeliapasha)

Konflik Regina Andriane Saputri dengan Farhat Abbas kian panas. Ia melaporkan itu mengadukan mengadukan mantan suaminya ke Perhimpunan Advokat Indonesia (Peradi). Ia menduga Farhat telah melanggar kode etik advokat saat menjadi kuasa hukumnya ketika bercerai dengan Ilal.

"Masih terikat kode etik advokat, di sini kami menguji apakah saudara Farhat melakukan suatu pelanggaran terhadap kode etik advokat atau tidak," ujar kuasa hukum Regina, Suhendra Asido Hutabarat, Jumat (4/12/2015).

Foto profil Regina Andriane Saputri (Deki Prayoga/bintang.com)

Menanggapi pengaduan Regina, Farhat  menganggap enteng. Ia tak mencemaskan adanya pengaduan mantan istrinya itu. Ia seperti tak peduli terhadap aduan yang dilakukan Regina.

"Itu laporan ecek-ecek saja. Bukan laporan serius," kata Farhat.

Sandy Tumiwa (Galih W. Satria/bintang.com)

Kasus lain yang juga membetot perhatian banyak orang adalah penangkapan pengantin baru, Sandy Tumiwa. Meski penangkap mantan suami Tessa Kaunang itu terjadi pada pekan lalu, tapi kehadiran istrinya, Diana Limbong, cukup mencuri perhatian.  Apalagi, rencananya, Senin (7/12/2015),  Sandy Tumiwa akan dikirim ke Kejaksaan Tinggi (Kejati) DKI Jakarta. 

Foto profil Raffi Ahmad di Polda Metro Jaya (Andy Masela/bintang.com)

Hingga pekan depan kasus foto ciuman Pasha Ungu dan Angel Karamoy, kasus Regina Andriane Saputri versus Farhat Abbas, serta Sandy Tumiwa akan terus menggelinding.  Berbeda dengan Raffi Ahmad yang telah melakukan perdamaian di Polda Metro Jaya, Jumat (4/12/2015).  Raffi sempat dilaporkan ke Polda Metro Jaya atas tuduhan melakukan fitnah, pencemaran nama baik melalui media elektronik oleh Sutisno Buyil yang mengatasnamakan Forum Wartawan (Forwan) Hiburan Indonesia, pada 9 November 2015.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading