Sukses

Entertainment

Suami Angel Karamoy: Cinta Juga Bisa Kadaluarsa

Fimela.com, Jakarta Steven Rumangkang belum memutuskan kelanjutan rumah tangganya setelah kemunculan foto mesra Angel Karamoy dan Pasha Ungu. Sempat ditinggalkan hampir 5 bulan, nyatanya Steven belum berniat menceraikan Angel. Meski begitu bukan berarti cinta Steven kepada Angel tak bisa kadaluarsa.

"Jangan ditanya begitu lah. Cinta itu kan ada masanya, setiap masa ada waktu. Cinta juga bisa expired. Lihat nanti saja lah," ungkap Steven Rumangkang di kediamannya, kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis (3/12/2015) malam.

Tak dapat dipungkiri jika Steven Rumangkang merasa harga dirinya terinjak-injak ketika mengetahui sang istri bermesraan dengan lelaki lain. Tak hanya Steven, keluarga besarnya pun turut merasakan kekecawaan. (Andy Masela/Bintang.com)

 

Baca Juga

Steven membantah absennya cincin pernikahan di jari menjadi sinyal dirinya akan menceraikan Angel. Menurutnya butuh dipikirkan matang-matang sebelum memutuskan nasib sebuah rumah tangga. Apalagi pernikahannya dengan Angel sudah memasuki usia 8 tahun. Dia tidak ingin keputusan itu hanya karena emosi yang sedang memuncak.

"Sudah enggak muat, itu kan 8 tahun lalu. Saya harus memikirkan, berunding dan merenung dulu. Setelah kejadian ini saya akan menenangkan diri. Saya coba tidak ambil keputusan ketika emosi. Diskusi dengan keluarga dan orang tua," kata Steven.

Angel Karamoy dan Steven Rumangkang (via Liputan6.com)

Tak dapat dipungkiri, rasa cinta Steven Rumangkang terhadap Angel Karamoy masih tersirat. Namun bukan berarti dia menerima kelakuan Angel yang sudah melukai harga dirinya sebagai seorang suami. "Dalam hidup itu harus saling memaafkan. Bukan berati saya harus terima apa yang terjadi. Itu dua hal yang berbeda," pungkasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading