Sukses

Entertainment

Kisah Cinta Angel Karamoy - Steven Rumangkang (2)

Fimela.com, Jakarta Selang tiga bulan kemudian Angel Karamoy dan Steven Rumangkang sepakat untuk menikah pada April 2007. Pemberkatan dilakukan di sebuah gereja di Jakarta. Kedua orang tua mereka turut hadir.

Selang beberapa bulan kemudian, mereka kemudian menggelar resepsi pernikahan di Jakarta Convention Center (JCC) pada 26 Januari 2008. Resepsi tersebut berlangsung meriah.

Resepsi Hengky Kurniawan (Galih W. Satria/bintang.com)

"Kita senang banget dengan pernikahan ini. Dari awal pacaran, saya yakin Steven bisa mendampingi hingga mati," ungkap Angel saat acara konferensi pers pernikahannya saat itu.

Pada resepsi bertema winter dengan dekorasi ala snow white itu hadir sejumlah pejabat tinggi negara. Mereka antara lain Presiden Soesilo Bambang Yudhoyono dan Ani Yudhoyono, Wakil Presiden Jusuf Kalla dan Mufidah Kalla, Menteri Kebudayaan dan Pariwisata Jero Wacik, mantan Gubernur DKI Jakarta Sutiyoso, Gubernur DKI Fauzi Bowo.

Angel Karamoy dan Steven Rumangkang (Twitter/@StevenRum)

Setelah menggelar resepsi pernikahan di JCC, Angel dan Steve juga melangsungkan resepsi pernikahan di Manado, Sulawesi Utara. Mereka sangat bahagia dengan pernikahan tersebut.

Kebahagiaan mereka kian memuncak, sebulan kemudian Angel melahirkan bayi perempuan di Brawijaya Women and Children Hospital, Jakarta Selatan, 28 Februari 2008. Angel Karamoy dan Steven Rumangkang sepakat menyematkan nama anak pertama mereka Lovely Maria Rumangkang. Bagaimana kisah mereka selanjutnya?

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading