Sukses

Entertainment

Iwan Fals Nyanyi Seriosa di Konser Untukmu Indonesia

Fimela.com, Jakarta Selama ini Iwan Fals dikenal sebagai penyanyi beraliran balada, pop, rock dan country. Namun, bukan berarti dia tidak menguasai jenis musik lainnya. Di konser bertajuk Untukmu Indonesia, Iwan mampu bernyanyi seriosa membawakan lagunya yang berjudul Tikus Kantor lewat iringan piano.

Memaksimalkan aksinya, Iwan pun bergaya bak penyanyi seriosa sungguhan. Kedua tangannya saling menggenggam di depan dada dan tatapannya fokus ke depan. Tak ayal penampilan Iwan menuai decak kagum dari para penonton.

Iwan Fals di konser Untukmu Indonesia (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Terima kasih sudah bermalam mingguan bareng-bareng. Buat yang di luar juga terima kasih," ucap Iwan Fals di panggung konser yang diselenggarakan di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu (21/11/2015) malam.

Keseluruhan aksi panggung Iwan Fals memang sangat memukau. Poin plusnya terletak pada pemilihan setlist lagu didominasi dari album-album terdahulu. Sebut saja Pesawat TempurMimpi yang Terbeli, Balada Orang Orang Pedalaman, Pinggiran Kota Besar, Omar Bakrie, atau Sore Tugu Pancoran yang membuat penonton berdendang bersama.

Iwan Fals di konser Untukmu Indonesia (Nurwahyunan/Bintang.com)

Total sebanyak 22 lagu yang digelontorkan di konser Iwan Fals Untukmu Indonesia. Dua lagu diantaranya, Bongkar dibawakan oleh Neo. Sedangkan mega hits Bento dieksekusi Iwa K dengan gaya rappernya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading