Sukses

Entertainment

Biasa Jadi Puteri, Elvira Devinamira: Main Film Beda Banget

Fimela.com, Jakarta Jebolan ajang kecantikan Puteri Indonesia, Elvira Devinamira mengaku begitu antusias ikut bermain dalam film berjudul Single. Film produksi Soraya Intercine Films ini mempertemukan Elvira dengan Raditya Dika yang didapuk sebagai sutradara sekaligus pemain.

Elvira mengatakan dunia akting begitu berbeda dengan apa yang dijalaninya selama ini.

Jika menjadi seorang 'puteri' ia harus bisa menjaga diri, imej, selalu tampil cantik dan elegan di depan publik, namun ketika di depan kamera film, ia justru menjadi orang lain

Film Single yang juga dibintangi oleh Annisa Rawles, Babe Cabita, Panji Pragiwaksono, Frederik Alexander dan Chandra Liow ini dijadwalkan tayang 17 Desember 2015 mendatang. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Sangat beda jauh dari jadi 'puteri, harus tertata dan perfect di situ. Di film cukup let it go saja," tutur Elvira di Gala Premier film Single di XXI Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (12/12) malam.

Dengan atmosfer yang sangat berbeda ini, Elvira tak bisa menyangkal jika dunia film sudah masuk ke dalam hatinya. Elvira mengaku ketagihan untuk main film lagi. Sementara itu, film Single mengisahkan tentang perjuangan Ebi memecahkan status single yang disandangnya sejak lahir. Ebi mencoba menarik perhatian teman satu kosannya bernama Angel.

Foto profil Elvira Devinamira (Deki Prayoga/bintang.com)

Usaha Ebi untuk mendekati Angel tak berjalan mulus. Tiba-tiba saja, Angel mengenalkan sosok pria yang disebutnya sebagai 'kakak' bernama Joe. Siapa sangka, Joe ternyata juga menaruh hati pada Angel. Di sisi lain, Ebi bertemu kembali dengan sahabat lamanya yang diperankan Elvira, dan hati Ebi pun kembali bimbang. 

Selain Raditya Dika dan Elvira Devinamira, film ini juga dibintangi oleh Anisa Rawles, Chandra Liow, Pandji Pragiwaksono, Babe Cabita, dan Frederik Alexander. Film Single akan dirilis pada 17 Desember mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading