Sukses

Entertainment

Keseruan Indah Dewi Pertiwi Jelajahi DWP 2015

Fimela.com, Jakarta Penyelenggaraan festival dance musik, Djakarta Warehouse Project telah menginjak hari kedua yang tidak kalah seru dengan hari sebelumnya. Di kesempatan ini, penyanyi Indah Dewi Pertiwi meluangkan waktu untuk menyaksikan penampil di DWP yang tahun ini menjadi ajang ketujuh kalinya.

Mengaku menyukai aliran RnB, Indah Dewi Pertiwi berhasil dibuat bergoyang lewat penampilan salah satu Local Heroes, W.W di stage Neon Jungle. Didominasi lagu kesukaan, Indah Dewi Pertiwi seakan larut bersama dengan keseruan DWP 2015.

Indah Dewi Pertiwi turut rasakan euforia DWP 2015 (Wimbarsana/Dok Bintang.com)

Disinggung mengenai RnB, Indah Dewi Pertiwi begitu menyukai aliran musik satu ini. Pasalnya, ia lebih menyatu dengan aliran yang ia usung dalam berkarier di industri tanah air.

"Aku suka banget sama RnB. Soalnya lebih masuk sama aliran musik aku. Ada satu lagu aku yang RnB banget," ungkap Indah Dewi Pertiwi di Djakarta Warehouse Project, JIexpo Kemayoran, Jakarta, Sabtu (12/12/2015).

Indah Dewi Pertiwi enjoy dengan musik RnB (Fathan Rangkuti/Bintang.com)

Indah Dewi Pertiwi begitu menikmati setiap hentakan nada dari permainan sang DJ. Ini merupakan salah satu ungkapan kegembiraannya dapat bertemu dengan aliran musik yang menjadi favoritnya di DWP 2015.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading