Sukses

Entertainment

Justin Bieber dan Coldplay Siap Guncang Brit Awards 2016

Fimela.com, Jakarta Acara penghargaan bergengsi dunia, Brit Awards 2016 bakal terselenggara begitu meriah dengan penampilan musisi dunia. Sebelumnya, Adele telah memastikan diri akan tampil kini, Justin Bieber dan Coldplay menambah deretan penampil keren di Brit Awards 2016.

Dilansir dari situ Digital Spy, penyanyi yang berhasil memecahkan rekor melalui lagu Hello ini, sebelumnya telah diumumkan menjadi penampil pertama yang bakal tampil di Brit Awards 2016. Kini, ia bersama dengan Justin Bieber dan Coldplay siap mengguncang panggung ajang penghargaan tersebut.

Adele (AFP/Bintang.com)

Baca Juga

Nama Justin Bieber diumumkan setelah tahun yang luar biasa di mana ia menjadi artis pertama yang berhasil memuncaki posisi pertama dan kedua pada tiga minggu berturut-turut. Sebelumnya, pencapaian ini diraih oleh grup band legendaris The Beatles pada tahun 1968.

Sementara, Coldplay juga akan tampil pada acara di bulan Februari mendatang. Coldplay juga bakal menyuguhkan penampilan memukaunya di Super Bowl yang rencananya akan diadakan pada 7 Februari mendatang.

Coldplay (AFP/Bintang.com)

Nominasi untuk Brit Awards 2016 sendiri akan segera diumumkan pada 14 Januari mendatang. Sementara, ajang penghargaan ini akan dipandu oleh Ant and Dec yang akan kembali membawa semarak Brit Awards ke atas panggung.

Tak hanya Adele, Justin Bieber dan Coldplay, masih banyak penampil yang akan diumumkan untuk mengisi kemeriahan Brit Awards 2016. Brit Awards 2016 sendiri akan ditayangkan pada 24 Februari dari O2 Arena, Britania Raya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading