Sukses

Entertainment

Personel Avengers, Jeremy Renner Bakal Beralih Jadi Petinju

Fimela.com, Jakarta Nama Jeremy Renner tumbuh dan besar bersama karakter Hawkeye yang diperankannya dalam beberapa film Avengers. Tak ingin terus berada di zona aman, Renner ingin menjajal peran baru sebagai petinju legendaris di film Undefeated: The Rocky Marciano Story.

Seperti dilansir Aceshowbiz, Renner menjadi kandidat kuat untuk memerankan petinju Rocky Marciano. Film biografi ini mengisahkan tentang perjalanan karir Marciano hingga menjadi petinju kelas profesional dan legendaris hingga sekarang.

Petinju Rocky Marciano. Foto: via biography.com

Sejarah mencatat, Marciano termasuk petinju kelas berat terbaik sepanjang masa dengan rekor 49-0. Ia telah memegang gelar terbaik sebanyak enam kali antara 1952 hingga 1956. Namun, Marciano harus pensiun pada usia 32 tahun.

Pria berkebangsaan Amerika ini meninggal dalam kecelakaan pesawat tak lama sebelum ulang tahunnya yang ke-46 pada Agustus 1969 silam. Cerita dalam filmnya nanti juga mengungkap masa kecil dari Marciano.

Jeremy Renner. Foto: Aceshowbiz

Naskah skenario film Undefeated: The Rocky Marciano Story akan ditangani oleh Samuel Franco dan Evan Kilgore. Selain Jeremy Renner, belum diketahui lagi nama pemain yang akan terlibat. Morris S. Levy selaku pemilik hak cipta kisah hidup Rocky Marciano menjadi dari produser film ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading