Sukses

Entertainment

Jeremy Renner Pastikan Tampil di Sekuel Captain America

Fimela.com, Jakarta Hollywood masih gemar membuat film superhero. Karakter superhero Marvel termasuk yang paling banyak dibuatkan filmnya. Selain Avengers: Age of Ultron yang akan segera beredar, sekuel Captain America juga sudah disiapkan.

Sekuel berjudul Captain America: Civil War itu masih diperankan Chris Evans sebagai Captain America serta disutradarai duo Anthony Russo dan Joe Russo. Karakter Iron Man dan Black Widow dipastikan akan tampil juga di film ini. Keduanya masih diperankan Robert Downey Jr dan Scarlett Johansson.

Kabar terbaru dari Empire menyebutkan, Jeremy Renner juga dipastikan ikut bergabung sebagai Hawk Eye. Proses syuting karakter Hawk Eye akan dilakukan dalam waktu dekat ini bersama superhero Avengers lainnya. Hawk Eye sudah beberapa kali tampil di film superhero produksi Marvel namun belum dibuatkan film sendiri.

Hawkeye

Tapi superhero bersenjatakan panah ini kabarnya mendapat porsi cukup banyak di Avengers: Age of Ultron. Selain Hawk Eye, ada karakter Black Panther (Chadwick Boseman) yang juga akan melakukan debut di film ketiga Captain America tersebut.

Pemain lainnya yang akan tampil adalah Frank Grillo sebagai tokoh antagonis Super Crossbones dan Daniel Bruhl yang perannya masih dirahasiakan. Rumornya, karakter Spider-Man versi baru juga akan tampil di film ini. Captain America: Civil War rencananya akan rilis pada 2016 mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading