Sukses

Entertainment

Film Sinister Six Ditunda Demi Film Spiderman Baru

Fimela.com, Los Angeles Marvel Studio dikabarkan akan memproduksi film Spiderman baru dengan menunjuk Drew Goddard sebagai sutradaranya. Marvel dan Sony bergabung untuk mewujudkan film yang dirumorkan berjudul 'The Spectacular Spider-Man'.

Karena proyek Spiderman baru, maka proses produksi film Sinister Six spin-off yang juga dikerjakan oleh Drew Goddard akan mundur dari jadwal. Sinister Six menceritakan kumpulan musuh-musuh Spiderman yang bersatu membuat kejahatan.

Drew Goddard

Latino Review menulis Drew Goddard tak hanya menjadi sutradara, tapi juga akan menulis ulang cerita film Spiderman yang baru. Dalam film ini kita akan melihat Spider-Man melawan Iron Man sebelum menjalani "audisi" untuk bergabung dengan Avengers, sedangkan pembentukan Sinister Six juga kemungkinan akan dibahas sebagai awal cerita.

Goddard akan bekerjasama dengan Kevin Feige. Film ini dijadwalkan siap rilis pada tanggal 28 Juni 2017. Tapi buat kamu yang sudah kangen dengan penampilan Spiderman, kamu bisa melihat SpiderMan dalam Captain America: Civil War yang rencananya rilis 6 Mei 2016.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading