Sukses

Entertainment

10 Juta Orang Rebutan Tiket Konser Adele di Amerika

Fimela.com, Jakarta Sebanyak 10 juta orang mencoba untuk membeli tiket konser Adele di Amerika Serikat. Namun sayang kebanyakan dari mereka harus gigit jari karena tiket konser yang dijual sejak 17 Desember lalu langsung ludes terjual dalam waktu singkat.

Pihak Ticketmaster yang menjadi penyedia tiket menyatakan bajwa sebanyak 4 juta orang mencoba untuk memperebutkan 120 ribu tiket. Jumlah tersebut hanya untuk 1 konser yang digelar di Madison Square New york.

Adele (Bintang/EPA)

Menurut Huffington Post, total terdapat 750 ribu tiket yang tersedia untuk seluruh konser Adele di Amerika Serikat. Sedangkan sekitar 10 juta orang memperebutkan jumlah tiket yang jauh lebih sedikit daripada permintaan.

Presiden dari Ticketmaster sendiri yaitu Jared Smith mengeluarkan pernyataan bahwa dirinya bangga bisa melewati kesulitannya menangani permintaan penggemar. Dirinya menyatakan sistem website untuk penjualan tiket sempat mengalami gangguan karena banyaknya permintaan dari penggemar.

Adele (AFP/Bintang.com)

Konser Adele di Amerika sendiri akan menjadi bagian dari tur dunianya terkait album terbaru. Selain di Amerika Adele tentunya juga bakal menggelar konser di Britania Raya dan Eropa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading