Sukses

Entertainment

Adele Pastikan Bakal Tampil di Brit Awards 2016

Fimela.com, Jakarta Ajang penghargaan menjadi wadah untuk mengapresiasi karya insan di berbagai bidang salah satunya musik. Tak terkecuali dengan Brit Awards 2016 yang telah mengumumkan penampil pertamanya yang tidak lain adalah Adele.

Dilansir dari situs Digital Spy, ketua pelaksana Brit Awards, Max Lousada mengumumkan mengenai Adele yang telah meraih kebesaran lewat musiknya saat ini. Bahkan, Max juga mengakui ketangguhan bermusik pelantun Hello ini.

Adele  (AFP/Bintang.com)

"Anda tidak akan mendapatkan nama yang lebih besar di musik saat ini. Adele memiliki momen yang luar biasa dan Brit sangat senang menjadi bagian dari sejarahnya, masa kini dan masa depannya," ungkap Max Lousada.

Adele meraih kesuksesan besar dengan album teranyar bertajuk 25. Album ini berhasil menduduki chart terbaik di seluruh dunia pada bulan November lalu.

Dalam rangka promosi albumnya, Adele bahkan sukses memecahkan jumlah penonton di situs YouTube. Selain itu, ia juga mencetak rekor jaringan konser yang paling banyak ditonton sepanjang sejarah.

Adele  (AFP/Bintang.com)

Nominasi untuk Brit Awards 2016 sendiri akan segera diumumkan pada 14 Januari mendatang. Sementara, ajang penghargaan ini akan dipandu oleh Ant and Dec yang ditayangkan pada 24 Februari di O2 Arena, Britania Raya. Tak hanya Adele, masih banyak penampil lainnya yang akan mengisi kemeriahan ajang penghargaan akbar ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading