Sukses

Entertainment

Tiru Sang Ayah, Putri Vokalis Coldplay Main Gitar

Fimela.com, Jakarta Buah jatuh tak jauh dari pohonnya, mungkin itulah peribahasa yang cocok untuk menggambarkan vokalis grup band Coldplay yaitu Chris Martin dan putrinya yang bernama Apple. Baru-baru ini sang sebuah video yang menunjukkan sang anak bermain gitar muncul di Instagram.

Adalah Gwyneth Paltrow, mantan istri Chris Martin sekaligus ibu dari 2 anak Chris yang mengunggah video tersebut. Gwyneth Paltrow mengunggah video tersebut ke akun Intagram pribadinya.

 

Best wishes and love to all for a happy holiday 🌲

A video posted by Gwyneth Paltrow (@gwynethpaltrow) on

 

Gadis berusia 11 tahun tersebut tampil bersama sejumlah anak-anak lainnya dalam sebuah paduan suara. Apple menjadi salah satu anak yang bermain gitar dalam kelompok paduan suara tersebut.

Dalam video tersebut Apple berada di depan barisan paduan suara dan memainkan gitar. Dengan menggunakan baju berwarna putih, Apple memainkan alat musik tersebut bersama anak perempuan lainnya dalam paduan suara itu.

Coldplay

Kepiawaian Apple dalam memainkan alat musik gitar kemungkinan diturunkan dari sang ayah Chris Martin. Sang vokalis Coldplay tersebut memang terkenal sebagai musisi yang piawai dalam bermain alat musik ataupun menulis lagu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading