Sukses

Entertainment

Nabilah JKT48 Butuh Darah dan Tangis untuk Menjadi Penari Balet

Fimela.com, Jakarta Personil JKT48, Nabilah berperan sebagai penari kontemporer bernama Mia Clark dalam film Sunshine Becomes You. Tak mau asal, sebuah perjuangan dilakukan oleh dara cantik itu untuk mendapatkan karakter Mia yang merasa bahwa menari adalah dunia dan jiwanya.

Apalagi film yang dibesut oleh Hitmaker Studios ini merupakan debut film layar lebarnya. Nabilah merasa harus memberikan yang terbaik pada film yang disutradarai dan diproduseri oleh Rocky Soraya.

Foto preskon film Sunshine Become You (Galih W. Satria/bintang.com)

"Jadi penari kontemporer. Kalau kesulitan selain akting, adalah adanya scene menari balet. Berlatih, sampai lecet-lecet berdarah," kata Nabilah di acara premier film Sunshine Becomes You, XXI Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat (18/12) malam.

Satu di antara perjuangan yang dilakukan oleh Nabilah adalah latihan balet secara intens selama dua bulan sebelum syuting. Tentu bukan pekerjaan yang mudah karena ia juga harus konsentrasi pada grup idol yang digawanginya, JKT48.

Bahkan, Nabilah sempat menangis karena tak bisa cepat menguasai tarian balet. Sempat akan menyerah, namun ia pun menantang diri untuk tidak mengecewakan semua pihak yang telah mempercayainya.

Nabilah JKT48 berperan sebagai Mia Clark di film terbarunya berjudul ‘Sunshine Becomes You’. Tak hanya sebagai pemeran utama, gadis 16 tahun ini juga didapuk sebagai pengisi soundtrack film tersebut. (Andy Masela/Bintang.com)

"Proses menuju syuting itu panjang. Saya latihan balet selama dua bulan saat reading. Tertantang juga. Karena di JKT48 kan ga pernah (balet). Banyak scene nari balet. Pernah sempet nangis. Ya ampun susah banget. Tenangin diri, aku ga boleh nyerah. Berusaha biar bisa nyelesaiin tantangan ini," tandas Nabilah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading