Sukses

Entertainment

Herjunot Ali Sukses Membuat Nabilah JKT48 Deg-degan

Fimela.com, Jakarta Bermain di film Sunshine Becomes You, membuat Nabilah JKT48 merasa canggung. Lantaran ia harus berakting dengan dua aktor ternama yang tidak diragukan lagi kualitasnya, Boy William dan Herjunot Ali. Diantara kedua aktor itu, Nabilah merasa deg-degan berakting dengan pria yang biasa dipanggil Junot ini.

"Syuting alhamdulillah lancar nggak ada kendala. Bangun chemistry aku emang sebenernya udah kenal lama sama Boy. Kalo sama Junot agak sungkan," ujar Nabilah saat Meet and Greet Sunshine Becomes You, di Jakarta Convention Center, Jakarta Pusat, Minggu (13/12/2015).

Eksklusif Nabilah JKT 48 (Fotografer: Febio Hernanto, Digital Imaging: Denti Ebtaviani/Bintang.com)

Alasannya, di mata salah satu personil JKT48 itu, sosok Junot adalah aktor senior yang berbakat. Sebab itu Nabilah merasa tidak enak hati untuk saling bertukar pikiran, apalagi ia terpaut usia yang cukup jauh.

"Dia kan profesional di dunia film udah senior. Deg-degan kalo mau ngobrol. Junot juga jauh lebih tua. Sempet nanya juga gimana kalo ngobrol gimana enaknya. Aku kan gila, junot pendiem. Malah junot ikutan gila juga," lanjutnya.

Eksklusif Nabilah JKT 48 (Fotografer: Febio Hernanto, Digital Imaging: Denti Ebtaviani/Bintang.com)

Lebih lanjut, dapat mengambil peran di film Sunshine Becomes You juga membuat Nabilah merasa beruntung. Pasalnya sebagai seorang penyanyi, Nabilah bisa mengembangkan kemampuannya dibidang seni peran.

"Main di film ini aku enjoy kayak multitalent gitu. Ngga cuma bisa nari dan nyanyi tapi juga bisa akting," tukas Nabilah JKT48.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading