Sukses

Entertainment

Yoona SNSD Kalahkan Kepopuleran Song Joong Ki di Cina

Fimela.com, Jakarta Perilisan drama God of War, Zhao Yun menjadi 'ancaman' tersendiri untuk Song Joong Ki. Pasalnya, drama produksi Hunan TV itu melibatkan salah satu member SNSD, Yoona, yang begitu populer sejak beberapa tahun belakangan.

Baru tayang satu episode, drama God of War, Zhao Yun sudah berhasil menduduki peringkat pertama rating acara TV di Cina. Adapun rating yang berhasil disabet yaitu 17,3 persen.

Descendants of the Sun. Foto: via pinterest.com

Menurut data yang dikeluarkan VLinkage, Yoona menjadi penyebab untama dari kepopuleran drama God of War, Zhao Yun. Yoona sendiri menduduki posisi pertama daftar aktris populer drama di Cina dengan rata-rata nilain 9,20.

Sebelumnya, posisi tersebut ditempati oleh aktor Song Joong Ki lewat drama populernya, Descendants of the Sun. Namun, karena rating drama yang juga dibintangi oleh Song Hye Kyo itu turun hingga ke posisi ketiga di Cina, maka kepopuleran Song Joong Ki pun 'terkalahkan' oleh Yoona.

Park Hae Jin. Foto: Pinterest

Bahkan, kepopuleran Yoona ini mendahului lawan mainnya di drama drama God of War, Zhao Yun, Lin Geng Xin, yang hanya menduduki posisi ke-15. Apa yang diperoleh Yoona tersebut lantaran ia mampu berbahasa Cina dengan baik saat wawancara dan berakting.

Total, ada empat artis Korea Selatan yang namanya masuk daftar 20 besar terpopuler di Cina. Adalah Song Joong Ki, Yoona SNSD, Song Hye Kyo dan Park Hae Jin. Song Hye Kyo sendiri menduduki posisi 4 dan Park Hae Jin posisi 10. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading