Sukses

Entertainment

Yoona SNSD Susul Hyun Bin di Film Blockbuster Korea

Fimela.com, Jakarta Menggaet Hyun Bin sebagai bintang utama, film Cooperation diproduksi dengan dana yang tak sedikit. Salah satu member SNSD, Yoona, berkesempatan untuk ikut tampil di film garapan sutradara Yoon Je Kyoon tersebut. 

Keterlibatan Yoona telah dikonfirmasi resmi oleh pihak agensi. Wanita kelahiran Seoul, 30 Mei 1990 itu akan melakoni peran sebagai Park Min Young, adik ipar dari seorang detektif asal Korea Selatan bernama Yoo Hae Jin.

Yoona SNSD (via soompi.com)

Cooperation menjadi film kedua untuk Yoona. Sebelumnya, mantan kekasih Lee Seung Gi ini sudah tampil di film produksi Korea dan Cina berjudul It's Not Goodbye pada 2012 lalu. Sisanya, Yoona asyik dengan aktingnya di layar kaca dengan membintangi sejumlah drama.

Drama Yoona yang paling menyita perhatian yaitu You Are My Destiny pada 2008 silam. Ini merupakan drama pertama yang menempatkannya sebagai pemeran utama. Lima piala penghargaan pun berhasil disabet Yoona berkat aktingnya sebagai Jang Sae Byuk.

Hyun Bin. Foto: via via: 38.media.tumblr.com

Cerita detail film Cooperation belum banyak dirilis. Namun yang pasti, film ini akan menelan biaya produksi hingga 10 juta Won (8,5 juta USD). Sang sutradara pun membutuhkan waktu hampir empat tahun untuk mempersiapkan film.

Proses syuting film Cooperation akan dimulai pada 2016 mendatang. Selain Yoona SNSD dan Hyun Bin, belum diketahui pasti siapa lagi aktor maupun aktris yang terlibat. Rencananya, film juga akan dirilis pada tahun yang sama.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading