Sukses

Entertainment

Yoona SNSD Ditolak Minho SHINee

Fimela.com, Jakarta Drama Because It's the First Time akhirnya sudah tayang pada 7 Oktober kemarin di channel OnStyle. Drama yang dibintangi Minho SHINee ini menampilkan sejumlah cameo, diantaranya Yoona SNSD. Menghadirkan kisah cinta anak muda berusia 20-an, para fans akan dibuat gemas menyaksikan akting Minho dan pemain lainnya.

Aksi Yoona sebagai cameo juga tidak luput dari perhatian karena lumayan kocak. Yoona muncul di awal episode pertama Because It's the First Time ketika menceritakan masa sekolah SMA Yoon Tae Oh (Minho). Layaknya anak sekolah, Tae Oh juga merasakan diusili teman sekelas. Saat ketiduran, ia diberi kertas pesan berisi nama makanan untuk dibelinya dan tanpa sadar menjawabnya dengan suara keras hingga akhirnya dihukum guru.

Yoona SNSD dan Minho SHINee dalam drama First Time. Foto: Soompi

Setelah dihukum akhirnya Tae Oh tetap membelikan pesanan teman-temannya itu. Saat di jalan ia dicegat untuk dikenalkan dengan seorang siswi senior paling cantik yang ternyata adalah Yoona. Meski terkesima dengan kecantikan Yoona, Tae Oh tetap memilih mendahulukan membeli pesanan teman-temannya.

Baca Juga: Drama Terbaru Minho SHINee-Yoona SNSD Rilis Teaser Trailer

Hal itu membuat Yoona kesal karena kalah bersaing dengan makanan, padahal ia sudah terang-terangan mengajak nonton film. "Aduh harga diriku! Apakah aku kalah menggoda dibanding hot dog?" ucaprnya kesal sambil mengipasi wajahnya.

Foto teaser drama First Time. Foto: Soompi

Drama Because It's First Time menceritakan kisah persahabatan enam anak muda, yaitu Yoon Tae O (Minho), Han Song Yi (Park So Dam), Seo Ji An (Kim Min Jae), Choi Hoon (Lee Yi Kyung), Oh Ga Rin (Choi Hye Jung) dan Ryoo Se Hyun (Jeung Eu Gene). Mereka kerap berkumpul di rumah Yoon Tae O untuk membicarakan segala hal.

Di sisi lain, Tae Oh sendiri yang masih berteman dengan cinta pertamanya, Han Song Yi (Park So Dam), namun ia malah mencari cinta yang lain. Selain Minho SHINee, drama Because It's The First Time ini akan menghadirkan Yoona SNSD atau Girls Generation sebagai cameo di salah satu episode.

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading