Sukses

Entertainment

Minho SHINee Anggap Yoona SNSD Sebagai Mentor Akting

Fimela.com, Jakarta Yoona termasuk salah satu personil Girls Generation (SNSD) yang rajin beraktin di depan kamera. Sederet judul drama dan film berhasil dibintanginya. Yang terbaru, Yoona beradu akting dengan Minho SHINee di drama First Time.

Tak banyak porsi peran yang diterima Yoona di drama First Time. Yoona hanya tampil 'sekilas' sebagai cameo. Meski demikian, Minho mengaku kagum dengan kemampuan akting dari mantan kekasih Lee Seung Gi tersebut. Ia juga menganggap Yoona sebagai mentor aktingnya. 

Yoona SNSD dan Minho SHINee di drama 'Because Its the First Time'. foto: kdramastarz

"Yoona Girls Generation tampil sebagai cameo di drama ini. Yoona memberikan saya banyak masukan yang baik tentang akting," ucap Minho SHINee dikutip Soompi (5/10).

Baca Juga: Senyum Yoona SNSD Buat Minho SHINee Tak Berkutik

Minho dan Yoona memang terlibat dalam satu scene yang sama. Bahkan, foto syuting keduanya telah beredar di dunia maya beberapa waktu lalu. Wajah Yoona juga mucul di teaser terbaru drama First Time.

Yoona SNSD dan Minho SHINee dalam drama First Time. Foto: Soompi

Dalam video berdurasi 30 detik tersebut, Minho tak dapat berkutik dengan senyuman yang dilemparkan Yoona. Tak ada percakapan antara keduanya. Namun sang narator mengucapkan sebuah kalimat yang dapat menjadi kunci dari adegan tersebut. "Mereka bilang bahwa cinta pertama seorang pria hingga ke liang kubur?".

Selain MInho SHINee dan Yoona SNSD, drama First Time juga dibintangi oleh Park So Dam, Kim Min Jae, Lee Yi Kyung, Choi Hye Jung dan Jeung Eu Gene. Rencananya, drama ini akan rilis pada 8 Oktober 2015 pukul 23.00 waktu setempat di OnStyle.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading