Sukses

Entertainment

Yoona SNSD Coba Tarik Simpati Eunhyuk Super Junior dengan Aegyo

Fimela.com, Jakarta Ada hal mengejutkan terjadi di reality show 'Channel SNSD' pada episode 4 Agustus 2015 lalu. Salah satu personilnya, Yoona mencoba menarik perhatian Eunhyuk Super Junior dengan gaya Aegyo. Hal ini tentu membuat Eunhyuk kebingungan.

Tantangan itu didapatkan Yoona dari para member SNSD. Yoona dituntut untuk menemukan orang yang bilang dirinya lucu dengan Aegyo. "Program ini seperti menargetkan saya," ucap Yoona saat menerima tantangan tersebut.

Channel SNSD. Foto: via freemoviesub.com

Yoona akhirnya menelpon Eunhyuk Super Junior. "Saya akan pergi ke luar. Apa yang kamu lakukan?" ucap Eunhyuk kepada Yoona yang terus menunjukkan kemampuan Aegyo-nya. "Apakah kamu mabuk? Hei, apa yang kamu lakukan?" balas Eunhyuk lagi.

Baca Juga: Yoona dan Yuri SNSD Ikuti Tren Kantung Mata Aegyo

Di Korea, kantung mata Aegyo memang sedang tren. Banyak wanita yang berlomba-lomba menambah kantung mata untuk mempercantik penampilan mereka. Untuk membuat kantung cantik yang disebut Aegyo Sal ini, dibutuhkan selotip khusus yang dipasang dibawah mata.

Channel SNSD. Foto: Soompi

Harapan Yoona nyatanya harus pupus. Eunhyuk Super Junior ternyata tidak sama sekali memuji Aegyo Yoona. Sooyoung akhirnya memutuskan misi Yoona gagal. Mau tahu seperti apa reaksi Yoona SNSD saat menjalani misinya? Saksikan cuplikan 'Channel SNSD' berikut. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading