Sukses

Entertainment

Girls’ Generation Ungkap Masalah Diet di 'Channel SNSD'

Fimela.com, Jakarta Kecantikan para personil SNSD ternyata tak bisa lepas dari kontroversi. Gosip operasi plastik hingga over diet pun menyelimuti girl band yang pertama kali dibentuk pada 2007 silam ini. Para personil SNSD pun meluruskan kabar burung tersebut melalui program 'Channel SNSD'.

SM Entertaiment kabarnya telah menekan SNSD untuk melakukan program diet. tak tanggung-tanggung, para personil hanya diperbolehkan mengonsumsi 800 kalori saja. Asupan makanan mereka pun dibatasi dengan menu yang rendah kalori.

Channel SNSD. Foto: via freemoviesub.com

Kabar ini akhirnya ditepis oleh Tiffany SNSD. Ia mengaku tak melakukan sama sekali diet semacam itu. "Ada rumor yang mengatakan kami hanya mengonsumsi 800 kalori per hari itu tidak benar," ungkapnya.

Baca Juga: Yoona dan Yuri SNSD Ikuti Tren Kantung Mata Aegyo

Hyoyeon pun menanggapi santai kabar tersebut dengan leluconnya. "Jika saya berdiri antara Yoona dan Sooyoung, secara natural tidak menambah berat badan. Itu justru akan membuat kami lebih kurus," ucapnya sambil tertawa.

SNSD (via reddit.com)

Program 'Channel SNSD' memang dirancang khusus untuk penggemar SNSD. Setiap anggota akan membuat rencana dan memproduksi sendiri digital content yang mereka sukai. Untuk edisi diet ini, SNSD mengungkapnya pada episode 4 Agustus 2015 pukul 21.00 waktu setempat di OnStyle.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading