Sukses

Entertainment

Aksi Enerjik Super Junior, SNSD dan EXO di 'SMTOWN The Stage'

Fimela.com, Jakarta SM Entertainment serius menggarap film dokumentasi yang menampilkan artis-artis andalan mereka melalui SMTOWN The Stage. Para idola kenamaan asal Korea Selatan seperti Super Junior, Girls Generation, EXO dan SHINee akan tampil berduet di film dokumenter tersebut.

Demi mengobati rasa penasaran penggemar, perusahaan hiburan Korea ini merilis video cuplikan film tersebut. Dalam video berdurasi kurang dari 1 menit tersebut, diperlihatkan aksi panggung sejumlah artis SM seperti Super Junior, Girls Generation, BoA, f(x), EXO dan SHINee.

EXO, SHINee, SNSD dan Super Junior akan berduet maut di film dokumenter 'SMTOWN The Stage'. Foto: Soompi 

Mereka terlihat menari dengan energik di trailer tersebut.  Selain itu, ada artis lain yang ditampilkan di belakang panggung. Seperti Seohyun dan Yunho TVXQ yang tersenyum manis ke arah kamera.

Baca Juga: EXO, SHINee, SNSD dan Super Junior Duet Maut di SMTOWN The Stage

Seperti dilansir dari allkpop, film ini nantinya akan menyuguhkan kegiatan tur dan konser para artis tersebut. SMTOWN The Stage rencananya akan tayang pada 13 Agustus mendatang dan diputar di bioskop selama 2 minggu.

 Artis SM Town saat konser di Seoul. Foto: Tumblr

Film dokumentasi ini nantinya juga akan ditayangkan di Jepang dan beberapa negara di Asia lainnya. Sayangnya, belum ada informasi apakah film SMTOWN The Stage ini akan diputar di bioskop Indonesia. Berikut ini adalah teaser trailer dari film dokumenter tersebut.

 

 

 

 

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading