Sukses

Entertainment

Channel SNSD, Tontonan Wajib Buat Kamu Penggemar Girls Generation

Fimela.com, Jakarta Penggemar Girls Generation (SNSD) pantang melewatkan reality show 'Channel SNSD'. Reality show ini sudah mulai tayang 21 Juli 2015 lalu. Setiap minggu, kamu bisa menyimak kesehariaan dari member Girls Generation.

Semua kegiatan anggota SNSD direkam dan ditayangkan dalam reality show ini. Episode pertama SNSD keluar dari tempat latihan dan belanbja kebutuhan pokok. Mereka juga memainkan beberapa permainan seru. Dari kegiatan tersebut, penonton diharapkan bisa melihat sisi lain SNSD.

SNSD (via reddit.com)

Bukan cuma penggemar yang antusias dengan reality show ini. Anggota Girls Generation juga antusias untuk nonton penampilan mereka sendiri. Bahkan mereka diliburkan pada saat penanyangan perdana 'Channel SNSD'.

Baca Juga: Aksi Enerjik Super Junior, SNSD dan EXO di 'SMTOWN The Stage'

"Sudah lama sekali semua member Girls Generation melakukan progam bersama. Tearakhir tahun 2011. Kami bersenang-senang saat syuting," ujar Tiffany seperti dikutip mwave.interest.me.

Tiffany SNSD. Foto: Soompi

"Sangat menyenangkan sekali ketika kami berdelapan bersama. Suasananya jauh lebih baik," imbuh Sooyoung. 'Channel SNSD' adalah progam pertama yang dibintangi semua anggota Girls Generation bersama. Setiap anggota membuat rencana dan memproduksi sendiri digital content yang mereka sukai.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading