Sukses

Entertainment

Tiffany SNSD Puji Tom Cruise di Mission Impossible: Rogue Nation

Fimela.com, Jakarta Film 'Mission Impossible: Rogue Nation' menjadi sangat ditunggu-tunggu kehadirannya. Tak terkecuali bagi personil SNSD, Tiffany. Bahkan wanita berusia 25 tahun tersebut berkesempatan mewawancarai bintang utamanya, Tom Cruise.

Melalui akun Instagramnya, Tiffany mengunggah foto dirinya dengan Cruise. Ia pun mengaku sangat terinspirasi dengan kemampuan akting Cruise. Tiffany juga mengingatkan para penggemarnya agar tidak lupa menonton 'Mission Impossible: Rogue Nation'.

Tiffany SNSD. Foto: Instagram

Hari ini (30/7/2015), para penggemar Cruise di Korea Selatan tengah berbahagia. Pasalnya, pemeran Ethan Hunt di sekuel 'Mission Impossible' itu menemui para fansnya di The Intercontinental Hotel. Setelah itu, Tom Cruise juga bertemu fans langsung di Lotte World Mall.

Baca Juga: Tom Cruise Bakal ke Korea untuk Mission: Impossible Rogue Nation

Ini merupakan kesempatan baik bagi Tiffany dapat mewawancarai aktris ternamaan Hollywood sekelas Tom Cruise. Apalagi ia dapat belajar banyak tentang akting dari penerima nominasi Oscar tersebut.

Mission Impossible: Rogue Nation

Pujian yang dilayangkan Tiffany SNSD ke Tom Cruise adalah suatu hal yang wajar. Rencananya, film 'Mission: Impossible Rogue Nation' baru tayang di Korea Selatan pada 31 Juli 2015. Sedangkan di Indonesia, film ini akan rilis pada 5 Agustus 2015.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading