Sukses

Entertainment

Tiffany SNSD dan Nichkhun 2PM Putus

Fimela.com, Jakarta Kisah cinta Nichkhun 2PM dan Tiffany SNSD harus kandas di tengah jalan. Putusnya dua idola ini sudah dikonfirmasi oleh masing-masing manajemen pada 29 Mei lalu.

Baca juga: Tiffany SNSD 'Bermesraan' dengan Lee Cheol Woo

Sudah lama Tiffany SNSD dan Nichkhun 2PM dikabarkan dekat, namun mereka baru mengungkapkan pada April 2013. Sayangnya, mereka jarang membicarakan kisah cintanya ke publik.

Ilustrasi kedekatan Nichkhun 2PM dan Tiffany SNSD saat masih menjalin hubungan. (via dramafever.com)

Pada September 2014, Nichkhun dan Tiffany dikabarkan sudah putus. Akan tetapi, Nichkhun 2PM mengkonfirmasi rumor tersebut, jika hubungannya dengan Tiffany baik-baik saja.

Seperti yang dilansir Korea Star Daily, SM Entertainment yang merupakan manajemen Tiffany menjelaskan jika ia sudah tidak lagi menjalin hubungan dengan Nichkhun. Sementara JYP Entertainment, manajemen dari Nichkhun mengungkapkan jika keduanya putus karena jadwal yang padat.

Ilustrasi mesranya saat Nichkhun 2PM dan Tiffany SNSD menjadi sepasang kekasih. (via dramafever.com)

Kabar putusnya Tiffany dan Nichkhun mendapat berbagai tanggapan dari netizen. Namun sebagian besar, para netizen menyayangkan putusnya kedua idola tersebut.

Meskipun sudah tidak menjalin hubungan cinta, namun Tiffany SNSD dan Nichkhun 2PM masih menjaga hubungan baik. Mereka tidak ingin pertemanan mereka putus karena kisah cintanya berakhir.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading