Sukses

Entertainment

Senyum Yoona SNSD Buat Minho SHINee Tak Berkutik

Fimela.com, Jakarta Pesona yang dimiliki Yoona SNSD memang sanggup menarik perhatian banyak kaum adam. Tak terkecuali bagi Minho SHINee. Dalam teaser terbaru drama First Time, Minho sama sekali tak berkutik kala Yoona melemparkan senyum kepadanya.

Yoona menjadi pembuka yang manis untuk video berdurasi 30 detik tersebut. Saat itu, Yoona dan Minho tampak mengenakan seragam sekolah yang sama berwarna orange. "Mereka bilang bahwa cinta pertama seorang pria hingga ke liar kubur?" ucap narator.

Yoona SNSD dan Minho SHINee dalam drama First Time. Foto: Soompi

Setelah adegan tersebut, Minho menguji keberuntungannya dengan berkencan kepada seorang wanita. Video diakhiri dengan Park So Dam yang tampak marah-marah ketika sedang menelpon seseorang.

Baca Juga: Drama Terbaru Minho SHINee-Yoona SNSD Rilis Teaser Trailer

Keterlibatan Yoona sebagai cameo sudah diumumkan oleh pihak rumah produksi sejak beberapa waktu lalu. Wanita kelahiran Seoul 25 tahun lalu itu sudah ikut serta dalam syuting drama. Foto-foto selama syuting pun beredar di dunia maya.

Yoona SNSD dan Minho SHINee di drama 'Because Its the First Time'. foto: kdramastarz

Pada foto diatas, Yoona terlihat berdiri dengan malu-malu sambil menundukkan kepala. Mantan kekasih Lee Seung Gi ini menggenggam kedua tangannya karena gugup. Belum diketahui pasti apa peran Yoona di drama First Time.

Selain Minho SHINee dan Yoona SNSD, drama First Time juga dibintangi oleh Park So Dam, Kim Min Jae, Lee Yi Kyung, Jo Hye Sung dan Jung Yoo Jin. Rencananya, drama produksi OnStyle ini akan rilis pada 7 Oktober 2015 pukul 23.00 waktu setempat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading