Sukses

Entertainment

MinHo SHINee Foto Bareng Pemain Drama 'First Time'

Fimela.com, Jakarta Personil SHINee, Minho siap kembali ke layar kaca dengan membintangi sebuah drama produksi OnStyle. Drama berjudul 'First Time' itu baru saja melaksanakan proses reading. Minho pun melewatkannya dengan berfoto bersama pemain lainnya.

Proses reading berlangsung di CJ E&M Center pada 16 Juli 2015. Selain Minho SHINee, bintang lainnya yang juga datang yaitu Park So Dam, Kim Min Jae, Lee Yi Kyung, Jo Hye Sung dan Jung Yoo Jin.

Minho SHINee bersama pemain drama 'First Time'. Foto: Soompi

Dalam drama, Minho akan melakoni peran sebagai Yoon Tae-o. Karakter ini akan berpasangan dengan aktris Park So Dam. Keduanya dikisahkan telah berteman sejak lama. Namun suatu saat, mereka menyadari ada rasa yang berbeda ketika bersama.

Baca Juga: Beredar Foto Syuting Film Perdana Minho SHINee

"Saya merasa senang dengan proses pertama reading skrip ini, tapi sangat menyenangkan saat kita bisa bersama seperti ini. Seperti teman dalam drama, saya rasa kita juga akan menjadi teman baik nanti," ucap Minho usai proses reading kepada Soompi.

Minho SHINee dalam drama To The Beautiful You. Foto: Soompi

'First Time' menjadi drama kelima yang dibintangi Minho SHINee. Rencananya, drama ini akan rilis pada September 2015 mendatang. Keterlibatan Minho dalam sebuah drama lagi jelas menjadi obat kerinduan bagi para penggemarnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading