Sukses

Entertainment

Beredar Foto Syuting Film Perdana Minho SHINee

Fimela.com, Jakarta Bermain film dan drama sudah kerap dilakoni para anggota boyband K-Pop. Kali ini giliran Minho, salah seorang personil SHINee, yang bermain film Grandmother Gyechoon.

Minho sebelumnya pernah bermain di sejumlah drama televisi, seperti Pianist dan To The Beautiful You, namun baru di tahun ini ia mengawali debutnya di layar lebar. Menurut berita dari allkpop, kepastian Minho bermain di Grandmother Gyechoon baru dikonfirmasi pada April lalu.

Minho Shinee

Meski begitu, tim produksi ternyata sudah memulai syuting beberapa waktu lalu. Bahkan sudah beredar foto-foto syuting Grandmother Gyechoon di dunia maya, beberapa hari lalu. Dalam salah satu foto, Minho terlihat mengenakan seragam sekolah seperti pelajar pada umumnya.

Baca Juga: Yuk, Intip Rambut Baru Taemin dan Minho SHINee

Pemilik nama asli Choi Minho ini memakai headphone yang melingkar di kepalanya. Dalam foto lainnya, Minho terlihat bersama teman-teman sekelasnya melihat ke sesuatu. Entah apa yang sedang terjadi dan menarik perhatian Minho dan rekan-rekannya.

Para pemain film 'Grandmother Gyechoon'. Foto: via asianwiki.com

Minho seperti biasanya, terlihat ganteng di foto-foto tersebut dan pastinya itu akan membuat para fansnya semakin penasaran ingin menyaksikan film Grandmother Gyechoon Sementara itu, Grandmother Gyechoon menceritakan tentang pertemuan kembali antara seorang cucu perempuan dan neneknya setelah sepuluh tahun.

Minho akan beradu akting dengan Yoon Yeo Jung dan Kim Go Eun dalam film perdananya itu. Grandmother Gyechoon rencananya akan dirilis di pertengahan tahun ini namun belum diketahui tanggal pastinya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading