Sukses

Entertainment

Drama Terbaru Minho SHINee-Yoona SNSD Rilis Teaser Trailer

Fimela.com, Jakarta Menjelang masa tayang serial Because It's the First Time atau First Time, tim produksi semakin gencar menggugah rasa penasaran fans. Sebelumnya, mereka memposting beberapa foto adegan drama yang menampilkan Minho SHINee dan Yoona SNSD ini.

Yang terbaru, mereka kembali mengunggah video teaser yang menampilkan aksi Minho SHINee dan para pemain lainnya. Video berdurasi sekitar 30 detik itu dibuka dengan adegan Minho yang sedang mengendarai motor. Penampilan Monho terlihat rapi dengan kemeja berwarna biru dan mengenakan helm.

Yoona SNSD dan Minho SHINee di drama 'Because Its the First Time'. foto: kdramastarz 

Cuplikan adegan selanjutnya menampilkan wajah para pemain Because It's the First Time lainnya. Sebut saja Lee Yi Kyung, Kim Min Jae, Park Sodam dan Choi Hye Jung. Di akhir cuplikan adegan, mereka terlihat akrab duduk bersama di sebuah bangku panjang.

Baca Juga: Beredar Foto Yoona SNSD dan Minho SHINee di Drama Terbaru

Drama Because It's First Time menceritakan kisah persahabatan enam anak muda, yaitu Yoon Tae O (Minho), Han Song Yi (Park So Dam), Seo Ji An (Kim Min Jae), Choi Hoon (Lee Yi Kyung), Oh Ga Rin (Choi Hye Jung) dan Ryoo Se Hyun (Jeung Eu Gene).

Foto teaser drama First Time. Foto: Soompi

Mereka kerap berkumpul di rumah Yoon Tae O untuk membicarakan segala hal. Because It's The First Time bakal tayang perdana pada 8 Oktober nanti. Selain Minho SHINee, drama yang tayang di OnStyle ini akan menghadirkan Yoona SNSD atau Girls Generation sebagai cameo di salah satu episode.

 

 

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading