Sukses

Entertainment

Hyun Bin Akan Kembali Bermain Film Layar Lebar

Fimela.com, Jakarta Empat tahun meninggalkan layar lebar, Hyun Bin akhirnya kembali berakting di film Cooperation. Film ini disutradarai oleh Yoon Je Kyoon. Sutradara yang membuat rekor film terlaris kedua sepanjang sejarah Korea denan filmnya Ode to My Father.

Dikutip dari Kpopherald, agensi Hyun Bin mengkonfirmasi kabar tersebut. Namapknya dil Cooperation akan menjadi proyek ambisius. Mengingat film ini telah mendapat investasi 10 Juta Won (USD 8,5 Juta). Sutradara film ini butuh waktu empat tahun untuk melakukan persiapan.

Hyun Bin dalam Serial Secret Garden. | via: 3.bp.blogspot.com

Hyun Bin akan berperan sebagai detektif Korea Utara yang akan mengakhiri penyamarannya selama dua tahun. Cerita detail film ini belum banyak dirilis. Namun banyak penggemar pria kelahiran 25 September 1982 ini yang penasaran.

Hyun Bin lebih dulu dikenal dibanding dengan Lee Min Ho dan Kim Soo. Penampilannya di drama Secret Garden begitu membekas di benak penonton. Tak heran jika dimanapun Hyun Bin berada para fansnya selalu meneriakinya histeris.

Saat Tampil Santai atau Casual Hyun Bin pun Tetap Terlihat Kece | via: mblogthumb1.phinf.naver.net

Hyun Bin terakhir tampil di drama Hyde, Jekyll, Me. Dalam drama tersebut pria 33 tahun ini berperan sebagai Goo Seo Jin dan Robin. Ini juga drama pilihan Hyun Byin setelah lima tahun vakum dari layar kaca usai membintangi drama Secret Garden.

Baca Juga: Makin Kece dengan Meniru Gaya Hyun Bin

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading