Sukses

Fashion

Makin Kece dengan Meniru Gaya Hyun Bin

Fimela.com, Jakarta Artis asal Korea yang satu ini memang tidak kalah keren dengan Lee Min Ho dan Kim Soo Hyun sehingga tak heran dimanapun Hyun Bin berada para fansnya selalu meneriakinya histeris. Nah, untuk kamu para cowok yang ingin tampil kece saat weekend bisa meniru gaya berpakaian Hyun Bin.

Sebelum membahas soal gaya berpakaian Hyun Bin, ada baiknya jika kita mengucapkan selamat ulang tahun untuk aktor yang berulang tahun pada 25 September ini. Yup, diusia yang sudah menginjak 33 tahun, aktor yang bermain dalam serial drama Secret Garden ini terlihat masih awet muda, bukan?

Terlihat makin keren ketika bergaya formal | via: 38.media.tumblr.com

Kalau soal penampilan cowok kece yang satu ini memang juaranya. Mau tampil formal atau santai Hyun Bin tetap enak dilihat. Ia bisa terlihat sempurna dengan setelan jas, namun terkadang ia juga bisa terlihat cuek dengan kaos dan celana jins.

Saat Tampil Santai atau Casual Hyun Bin pun Tetap Terlihat Kece | via: mblogthumb1.phinf.naver.net

Nah, satu lagi yang tidak bisa dilepaskan dari Hyun Bin, yakni potongan rambutnya. Di tahun 2011, Hyun Bin mendapat predikat sebagai aktor Korea Selatan yang memiliki gaya rambut paling trendy saat itu. Gelar tersebut didapatnya gara-gara model rambut dandy alias berponi saat ia bermain dalam serial Secret Garden dinilai sangat keren dan menginspirasi banyak orang.

Rambut dalam Serial Secret Garden Membuat Hyun Bin Makin Tenar | via: 3.bp.blogspot.com

Kalau soal harga pakaian, cowok yang satu ini memang sepertinya juga hobi membeli barang-barang bermerk keluaran desainer terkenal seperti Dolce & Gabbanna, Alexander McQueen, dan masih banyak lagi. Jadi, untuk kamu yang kehabisan ide gaya berpakaian untuk kencan nanti, bisa banget nih meniru gaya Hyun Bin supaya tampil lebih kece.

Baca juga : Tampil Berkelas Layaknya Lee Min Ho

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading