Sukses

Entertainment

Demi Yoona SNSD, Hyun Bin Rela Tampil Berewokan

Fimela.com, Jakarta Hyun Bin siap memanjakan kembali penggemar lewat aktingnya di film Cooperation. Film yang menelan biaya fantastis ini juga turut melibatkan salah satu member SNSD, Yoona. Di sini, Hyun Bin tampil beda dengan berewok.

"Saat ini Hyun Bin tengah berkonsentrasi syuting film terbarunya. Dia terlihat kurus karena menurunkan berat badan untuk perannya, tapi dia tetap menjaga penampilannya agar terlihat bagus," ucap Vast Entertaiment selaku agensi Hyun Bin dikutip Allkop.

Hyun Bin di film Cooperation. Foto: via allkpop.com

Selain berewok, Hyun Bin memang dituntut untuk menurunkan berat badan untuk peran Yoo Hae Jin. Sedikit bocoran, Yoo Hae Jin dikisahkan sebagai detektif asal Korea Selatan yang akan mengakhiri masa penyamarannya selama dua tahun.

Sedangkan Yoona akan melakoni peran sebagai Park Min Young, adik ipar Yoo Hae Jin. Cerita detail film Cooperation belum banyak dirilis. Namun yang pasti, film ini menelan biaya produksi hingga 10 juta Won (8,5 juta USD).

Yoona SNSD (via soompi.com)

Sang sutradara, Yoon Je Kyoon, membutuhkan waktu hampir empat tahun untuk mempersiapkan film Cooperation. Selain Yoona SNSD dan Hyun Bin, belum diketahui pasti siapa lagi aktor maupun aktris yang terlibat. Rencananya, film ini akan rilis pada 2017 mendatang. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading