Sukses

Entertainment

Drama Park Shin Hye Membutuhkan 200 Cameo Hanya untuk Satu Adegan

Fimela.com, Jakarta Salah satu drama yang diantisipasi perilisannya bulan ini adalah Doctors. Diproduksi oleh SBS, drama ini berkisah tentang perjuangan seorang gangster bernama Yoo Hye Jung (Park Shin Hye) untuk menjadi dokter.

Sebelum premier, SBS telah menggoda penggemar dengan merilis beberapa teaser trailer. Pada teaser perdana yang rilis pada 31 Mei 2016, penggemar dapat melihat aksi perkelahian dari Yoo Hye Jung dengan seorang wanita dan disaksikan ratusan orang di suatu pusat hiburan malam.

Park Shin Hye di drama Doctors. Foto: Soompi

Hari Minggu (12/6) lalu, pihak perwakilan drama Doctors pun membeberkan kronologi dari adegan yang dilakukan Park Shin Hye tersebut. Setidaknya, dibutuhkan sekitar 200 cameo untuk adegan di klub ini. Hal itu dilakukan lantaran kru drama ingin memberikan kesan lebih 'sangar' dari sosok Yoo Hye Jung.

"Kami menyewa sebuah klub malam satu hari untuk syuting adegan ini, dan kami memiliki sekitar 200 ekstra. Itu sulit, tapi kami sangat senang. Ada cameo dalam adegan ini, banyak, jadi silahkan saksikan itu," paparnya seperti dikutip Soompi.

Lee Sung Kyung di drama Doctors. Foto: Soompi

Sementara itu, keputusan Yoo Hye Jung untuk menjadi dokter ini tak terlepas dari peran serta Hong Ji Hong (Kim Rae Won). Sifat Yoo Hye Jung yang keras kepala dan kerap memberontak sebetulnya tidak cocok untuk profesi dokter. Selama merintis karier sebagai dokter pun Yoo Hye Jung memiliki rival.

Adalah Jin Seo Woo (diperankan Lee Sung Kyung), seorang wanita yang lahir dari keluarga dokter kenamaan. Kisah cinta segitiga di antara tiga karakter tersebut pun tak terbendung. Aksi comeback Park Shin Hye di drama Doctors dapat kamu saksikan mulai 20 Juni 2016 mendatang pukul 22.00 waktu setempat di SBS.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading