Sukses

Entertainment

Drama Belum Tayang, Park Shin Hye Sudah Pertimbangkan Main Film

Fimela.com, Jakarta Drama terbaru Park Shin Hye, Doctors mulai ditayangkan 20 Juni 2016. Bannyak penggemar drama Korea yang tak sabar menunggu penampilan Park Shin Hye setelah drama terakhirnya Pinocchio ditayangkan 2014. Meskipun episode pertama drama ini belum ditayangkan, Park Shin Hye sudah mempertimbangkan untuk menerima tawarn bermain film layar lebar.

Dalam drama Doctors, Park Shin Hye berperan gangster bernama Yoo Hye Jung (Park Shin Hye) untuk menjadi dokter. Keputusan Yoo Hye Jung untuk menjadi dokter ini tak terlepas dari peran serta Hong Ji Hong (Kim Rae Won). Sifat Yoo Hye Jung yang keras kepala dan kerap memberontak sebetulnya tidak cocok untuk profesi dokter.

Makeup natural atau bahkan tanpa makeup menjadi pilihan Park Shin Hye ketika berada di luar rumah. | via: i2.wp.com

Selama merintis karier sebagai dokter pun Yoo Hye Jung memiliki rival. Adalah Jin Seo Woo (diperankan Lee Sung Kyung), seorang wanita yang lahir dari keluarga dokter kenamaan. Kisah cinta segitiga di antara tiga karakter tersebut pun tak terbendung.

Hari Minggu (12/6) lalu, pihak perwakilan drama Doctors pun membeberkan kronologi dari adegan yang dilakukan Park Shin Hye tersebut. Setidaknya, dibutuhkan sekitar 200 cameo untuk adegan di klub ini. Hal itu dilakukan lantaran kru drama ingin memberikan kesan lebih 'sangar' dari sosok Yoo Hye Jung.

"Kami menyewa sebuah klub malam satu hari untuk syuting adegan ini, dan kami memiliki sekitar 200 ekstra. Itu sulit, tapi kami sangat senang. Ada cameo dalam adegan ini, banyak, jadi silahkan saksikan itu," paparnya seperti dikutip Soompi.

Kini Park Shin Hye sedang mempertimbangkan untuk membintangi remake film Cina, Silent Witness. Meskipun sudah bertemu dengan sutradara Jung Ji Woo dan produser, namun agensi Park Shin Hye menegaskan belum ada keputusan apa-apa hingga saat ini. Park Shin Hye sedang fokus pada drama Doctors.

Film Silent Witness adalah drama kriminal thriller tentang anak pengusaha yang menjadi tersangka pembunuhan tunangan ayahnya. Park Shin Hye akan menjadi pegacara anak perempuan tersebut. Tim produksi film Silent Witness sedang mencari aktor pendatang baru untuk bermain sebagai anak perempuan itu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading